WARTA 24 KEPULAUAN RIAU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ciputra Residence Optimis Perkembangan Apartemen di Batam

Posted by On 20.26

Ciputra Residence Optimis Perkembangan Apartemen di Batam

Ciputra Residence Optimis Perkembangan Apartemen di Batam

PT Ciputra Residence optimis pasar properti di Batam, khususnya apartemen semakin meningkat dengan adanya pergeseran orientasi hunian dari landed hous

Ciputra Residence Optimis Perkembangan Apartemen di BatamISTIMEWAPT Ciputra Residence optimis pasar properti di Batam, khususnya apartemen semakin meningkat dengan adanya pergeseran orientasi hunian dari landed house ke high-rise building.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Ciputra Residence optimis pasar properti di Batam, khususnya apartemen semakin meningkat dengan adanya pergeseran orientasi hunian dari landed house ke high-rise building.
Menurut President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, dilihat dari peluang bisnis dan investasi, Kota Batam masih lebih menarik dibanding Singapura, karena potensi apresiasi harganya masih sangat tinggi.

“Kami optimis awal tahun (2018) pasar apartemen di Batam akan menunjukan trend yang meningkat, sejalan dengan membaiknya perekonomian Batam,” kata Budiarsa Sastrawinata saat memberikan keterangan pers di acara “Ground Breaking CitraPlaza Nagoya," Sabtu (25/11/2017).

Budi mengatakan saat ini momentum terbaik memasuki pasar apartemen di Batam. Pasalnya Ciputra mendapatkan lahan 6,3 Ha di lokasi paling strategis, yaitu kawasan Nagoya yang merupakan jantung perekonomian Kota Batam.

Baca: KPK Pastikan Pemeriksaan Saksi Meringankan Tidak Hambat Pemberkasan Kasus Setya Novanto

"Seperti kita ketahui bersama, Nagoya merupakan kawasan bisnis teramai dan terlengkap fasilitas belanja, kuliner, hiburan, dan lifestyle center,” kata Budiarsa.

Agussurja Widjaja, Senior Director PT Ciputra Residence, mengatakan Mega Superblock, CitraPlaza Nagoya yang diperkirakan menelan kapitalisasi sekitar Rp 5 triliun ini, harapkan dapat menguatkan magnet kawasan Nagoya sebagai Central Business District, surga belanja, sekaligus destinasi wisata utama di Kota Batam.

“Kami akan menyulap pusat perbelanjaan Nagoya City Walk Batam ini, menjadi kawasan megah dan terpadu dengan konsep Mega Superblock, Integrated Development of Apartment, Hotel, Retail and Entertainment," jelas Aggusurja.

Baca: 6 Potret Cantiknya Demi-Leigh Nel-Peters, Pemenang Miss Universe 2017

Direktur PT Ciputra Residence Hendry Tamzel menambahkan, selain strategis, CitraPlaza Nagoya juga memiliki keistimewaan dikelilingi pusat kuliner, belanja, dan hiburan, sehingga orang yang tinggal di apartemen, dengan beberapa langkah kecil semua destinasi aktivitas sehari-hari bisa d engan mudah dicapai.

“Saat ini masih dalam tahap pre-sale menawarkan unit apartemen eksklusif. Di atas lahan seluas 6,3 hektare akan dibangun 9 tower apartemen, 1 tower hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing,” kata Hendry Tamzel.

Dalam penawaran perdana akhir tahun ini, akan ditawarkan 650 unit apartemen di tower pertama, 31 lantai. Ada 3 type yang dapat dipilih, yaitu, Studio (22,43 m2), 1 Bedroom (36,59 m2), dan 2 Bedroom (59,43 m2). Dengan harga mulai Rp.409 juta hingga Rp1 miliar.

Editor: Samuel Febrianto Ikuti kami di Pasangan Kelas 1 SMA Menikah Muda, Alasannya karena Saat Subuh Kerap Tepergok oleh Orangtua Sumber: Google News | Warta 24 Batam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »