Desa Perbanyak Program Padat Karya - Warta 24 Kepulauan Riau
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Desa Perbanyak Program Padat Karya

Desa Perbanyak Program Padat Karya

batampos.co.id â€" Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengatakan, pemerintah pusat sudah menganjurkan pemerintah Desa turut serta dalam menggerakkan ekonomi masyarakat.“Instruksi presiden, su…

Desa Perbanyak Program Padat Karya

batampos.co.id â€" Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengatakan, pemerintah pusat sudah menganjurkan pemerintah Desa turut serta dalam menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Instruksi presiden, supaya Desa punya peran. Perbanyak program padat karya yang dapat menyentuh langsung di masyarakat,” sebut Hamid Rizal, Minggu (27/11).

Dikatakan Hamid, program padat karya dapat dikelola langsung pemerintah Desa bersama masyarakat. Dan dampak ekonomi dirasakan langsung oleh masyarakat dan hasil pembangunan padat karya yang menguntungkan Desa.

“Dana Desa yang disalurkan bisa digunakan untuk program padat karya. Tahun 2018 mendatang bisa dilaksanakan masing â€" masing Desa,” ujar Hamid Rizal.

Saat ini dijelaskan Hamid, pembangunan ekonomi di Natuna memerlukan dukungan pemerintah Desa sebagai perpanjangan pemerintah Kabupate n dan Pusat. Dan Desa diberikan penuh mengelola keuangan dan merencanakan pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan.

“Meski program padat karya ini rawan, tapi program ini sudah dianjurkan pemerintah. Saya harap dan ingatkan, kepala Desa lebih hati-hati kelola dana Desa,” imbau Hamid.(arn)

Respon Anda?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Natuna

Tidak ada komentar