Polisi Tanjungpinang Buru Pembobol Mobil - Warta 24 Kepulauan Riau
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polisi Tanjungpinang Buru Pembobol Mobil

Polisi Tanjungpinang Buru Pembobol Mobil

PINANG TIMUR â€" Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro menyampaikan, saat ini pihaknya masih memburu pelaku pecah kaca di depan toko bangunan Djoto, Bintan Centre, Kecama…

Polisi Tanjungpinang Buru Pembobol Mobil

PINANG TIMUR â€" Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro menyampaikan, saat ini pihaknya masih memburu pelaku pecah kaca di depan toko bangunan Djoto, Bintan Centre, Kecamatan Tanjungpinang Timur, pada Jumat (24/11/2017) lalu yang menimpa mobil Daihatsu Terios bernopol BP 1196 BC, milik Hesty, warga Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

“Kita masih memburu pelakunya. Dugaan sementara pelaku orang luar Tanjungpinang sengaja datang untuk melakukan pencurian di Tanjungpinang,” kata Ardiyanto di Tanjungpinang, Minggu (26/11/2017).

Dia menuturkan, pencurian dengan modus pecah kaca mobil baru mulai marak terjadi di Tanjungpinang. Untuk saat ini, sepengetahuannya sudah ada dua kejadian. “Kan baru mulai marak, sejauh ini baru ada dua kejadian. Kita masih mencari tahu siapa pelakunya,” kata dia.

Untuk mengantisipasi kejadian pecah kaca, Ardiyanto mengimbau kepada masy arakat Tanjungpinang agar lebih berhati-hati dan tidak menyimpan barang berharga di mobil. Kemudian, masyarakat diminta tetap mengawasi mobil saat memarkirkan untuk suatu keperluan. “Jangan sama barang berharga disimpan dalam mobil, baik barang elektronik dan uang tunai,” kata dia.

Sumber: Google News | Warta 24 Tanjung Pinang

Tidak ada komentar